Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaib & Spiritual

The Power Meditation Ala PSj

Bagi yang ingin kesembuhan, yang lemes-lemes supaya bisa seger lagi, yang ingin mendapatkan kedamaian / ketenangan / hening dalam bermeditasi, yang ingin melepaskan benda-benda ghaib dibadan, yang ingin mempertajam mata bathin, yang ingin membersihkan diri dari energi / aura negatif.

Lakukan meditasi ketenangan, hilangkan semua keinginan untuk bisa sesuatu ataupun merasakan sesuatu apalagi melihat sesuatu, dengarkan dan nikmati suasana sekitar…… rasakan lembutnya napas….. bila dirasakan, badan seolah melayang….. bayangkan logo PSj…. setelah terlihat…. bayangkan seolah-olah masuk dan meditasi didalamnya…… tetep dirasakan lembutnya pernapasan, apapun yang dirasakan selanjutnya jangan dihiraukan… tetep merasakan hembusan napas (napas tidak perlu diatur, biasa saja)….. bila dirasa sudah cukup, tarik napas dalam-dalam, hembuskan… baru buka mata.Perlahan-lahan energi positif akan terkumpul dipusat logo PSj sejak sekarang dan akan terus meningkat kekuatannya sampai besok jam 12 mlm.Yang telah mempraktekkan silahkan share disini.

Yang sudah mampu ngrogosukmo, bisa membawa sukmonya orang lain untuk masuk ke pusat logo PSj dan bersama-sama menyerap energi yang terkandung didalamnya. monggo….Tujuh cahaya memancar dari sedulur 4, kelima badan, keenam nyawa, ketujuh sukma. Tujuh mengisyaratkan tujuan. Pitu mengisyaratkan pitulungan.

Setelah menyerap energi, silahkan disalurkan keseisi rumah, kalau sudah habis, silahkan naik lagi.Seharusnya setelah mengalami pembersihan adalah mendapatkan petunjuk. Silahkan dilanjut.

Bersyukurlah atas nikmatNYA, bagi yang memiliki energi negatif, maka masuk kedalamnya seperti didetox agar toxin dan racun terkuras, juga bila ada ‘sesuatu’ yang tidak baik, insya Allah ‘mencelat’ begitu memasukinya.

Sekedar sumbangsih kecil untuk dimanfaatkan semua teman, silahkan mencoba dan semoga dapat merasakan faedahnya.Disetiap tingkatan langit, logo PSj memang berbeda tetapi tidak beda-beda amat sehingga kita faham kalau itu bunga yang sama, saya dan Eyang Sekarjagad tetep mengawal dan mengawasi yang keluar masuk, insya Allah aman buat semuanya.

Sekedar persembahan kecil, senang sekali PSj bisa berbagi. Mudah-mudahan bisa kita lakukan berkala.Memang harus pasrah saja, kalau berfikir nanti bisa benturan, coba lagi setelah istirahat sejenak, boleh kok orang serumah nyoba bareng.Semua orang boleh mencoba, Insya’Allah mampu menyerap segala energi negatif dan meredakan rasa sakit.Bila merasa ada sesuatu, salami saja, lalu lanjutkan hening, nggak akan ada apa-apa, rileks saja.

By. Romo Sidharto Haryo Pusoro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Sastra

JANGKA RANGGAWARSITAN .I. JAKA LODANG, II. KALATIDA, III. SABDA TAMA, IV. SABDA JATI, V. KALITIDA PININGIT, VI. WEDATAMA PININGIT.   Ingkang ngimpun lan nyukani...

Gaib & Spiritual

Ketika dihadapkan pada tantangan jaman, bahwa orang yang belajar ilmu ghaib tidak lagi punya waktu lama untuk prosesi, juga tidak sanggup lagi melakukan dzikir,...

Sastra

PUPUH I ASMARANDANA //Kasmaran panganggitgending / Basa Sunda lumayanan / Kasar sakalangkung awon / Kirang tindak tatakrama /Ngarang kirang panalar / Ngan bawining tina...

Non Medis

Ibu ini adalah satu dari sekian orang yang terkena penyakit kiriman atau bahasa ghaibnya adalah “santet.” Pada saat kami menangani beliau ini, kiriman datang...

Translate »